Sabtu, 14 Februari 2015

surat lamaran pekerjaan


                                                                                                                      Gringsing,22 februari 2015     


Hal:Lamaran pekerjaan                                                                                         
Lamp:satu bendel

Yth.Manager personalia PT LG
Jalan bahari Melati II
Kecamatan bandar

Dengan hormat,
 Berdasarkan informasi dari bapak lukas sunanto,22 februari 2015  menyatakan bahwa perusahaan   Bapak memerlukan tenaga kerja di bidang elektronika.saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                          : Deni adi kurniawan
tempat,tgl lahir        :Batang,24 November 1995
agama                        : islam
alamat                       :Desa plelen lor kec.gringsing
pendidikan               :SMK program keahlian elektronika

mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya,sebagai bahan pertimbangan,bersama
ini  saya lampirkan :
1.Foto copy ijazah terakhir yang telah diligalisasi
2.surat keterangan kelakuan baik ( SKKB )
3.dua buah pas foto terbaru ukuran 4X6
4.daftar riwayat hidup ( curriculum vitae )
                                                                                                                                                                            
Besar harapan saya untuk di terima diperusahaan Bapak.Atas perhatian Bapak,saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Deni adi kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar